Bupati Pesawaran Cek Kesiapan Logistik Pilgub 2018

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengecek kesiapan logistik Pilgub Lampung 2018.

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kapolres AKBP Syaipul Wahyudi meninjau gudang logistik komisi pemilihan umum daerah (KPUD) setempat, Rabu (6/6/2018).

 

Peninjuan tersebut untuk mengecek kesiapan logistik Pemilihan Gubernur (pilgub) Lampung, 27 Juni mendatang. Pada kesempatan tersebut, bupati meminta KPUD memastikan seluruh logistik pilgub, sudah siap paling lambat tanggal  20 Juni 2018 .

 

“Tanggal 20 Juni nanti, seluruh logistik pilkada, seperti surat surat, bilik suara dan kotak suara pilgub harus sudah siap didistirbusikan ke setiap tempat pemungutan suara,” kata bupati.

 

Bupati mengatakan, kesiapan logistik tersebut bukan hanya kewenangan KPUD, tapi menjadi tanggung jawab bersama. Terutama, untuk keamanan proses pendistribusian ke TPS. Harus berjalan aman dan lancar, sesuai jadwal dan aturan yang ditetapkan. 

 

Selain mengecek kesiapan logistik pilgub, bupati bersama kapolres juga melihat kelayakan kondisi gudang tempat penyimpanan logistik tersebut. 

 

Menurut dia, gudang penyimpanan logistik tersebut sudah cukup layak. Bupati mengatakan, telah berkoordinasi dengan polres untuk menjaga keamanan gudang logistik tersebut.

 

"Gudang ini saya lihat cukup layak. Hanya dari segi keamanan gudangnya saja. Kita sudah kooordinasikan dengan kapolres untuk pengamanan gudang ini,” terangnya. (doy)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos