Pemkab Tubaba akan Bangun Balai Wartawan

img
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama jajaran wartawan

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, akan membangun gedung balai wartawan. Balai wartawan itu rencananya, mulai dibangun tahun 2019 mendatang.

 

Rencana pembangunan balain wartawan itu, disampaikan Bupati Tubaba Umar Ahmad saat buka puasa bersama dengan jajaran wartawan setempat, Kamis sore (7/6/2018).    

 

"Pemkab sudah merencankan, tahun 2019 mendatang akan membangun balai wartawan. Nantinya balai itu berfungsi sebagai sarana pendukung kinerja seluruh wartawan di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata bupati.

 

Pada kesempatan itu, bupati juga meminta kepada seluruh wartawan untuk terus meningkatkan profesionalitas kinerja, mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

 

“Wartawan punya peran penting untuk mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat. Karena itu, saya mengajak rekan-rekan wartawan terus meningkatkan profesional dan memperkuat sinergi  dengan jajaran pemkab, demi suksesnya pembangunan di kabupaten ini,” kata bupati.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Tubaba Edi Zulkarnain menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemkab setempat, atas upaya mendukung peningkatan profesionalitas kinerja wartawan. 


“Saya atas nama teman-teman wartawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tulangbawang Barat yang telah mendukung upaya peningkatan profesionlitas kinerja wartawan dengan merencanakan pembangunan gedung balai wartawan,“ kata Edi. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos