Polres Tanggamus Nilai Poskamling Terbaik

img
Tim Polres Tanggamus melakukan penilaian poskamling terbaik

Harianmomentum.com--Tiga tim Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus, Provinsi Lampung, melakukan penilaian  Pos Kemananan Lingkungan (Poskamling) di wilayah hukum polres setempat yang meliputi dua kabupaten: Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

 

Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma mengatakan, penilaian Poskamling  itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.

 

"Penilian Rayon A dipimpin Wakapolres Kompol .M Budhi Setyadi . Kabag Ren Kompol. Misbahudin memimpin wilayah Rayon B dan Kabag Ops Kompol. Aditya Kurniawan  di Rayon C," kata kapolres pada kontributor harianmomentum.com, Kamis (7/6/2018).

 

Dia menerangkan, dalam satu wilayah hukum polsek ,dilakukan penilaian terhadap satu poskmaling.  Penilaian meliputi empat kreteria: pengorganisiasian, daftar nama poskamling, Bhabinkamtibmas/LPM dan jadwal tugas.

 

"Selain itu terdapat kriteria khusus meliputi: perlengkapan invetarsi, bentuk  poskamling, perlengkapan petugas piket, kemampuan petugas  piket," terangnya.

 

Menurut kapolres, pada setiap rayon akan diambil satu poskamling terbaik.  Selanjutnya dilakukan penilaian kembali untuk mendapatkan juara pertama yang akan mewakili Polres Tanggamus pada lomba yang sama di tingkat Polda Lampung. (zal)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos