Pemkab Tuba Akhiri Safari Ramadan di Sukamaju

img
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan dana operasional masjid pada kegiatan Safari Ramadan di Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba), Provinsi Lampung menggelar kegiatan Safari Ramadan di Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo. 

 

Kegiatan yang berlangsung, Kamis sore (7/6/2018) itu merupakan rangkaian terakhir program Safari Ramdan1439 Hijriyah yang dilaksanakan pemkab setempat.

 

Seperti biasa, pada kesempatan itu, Bupati Tuba Winarti menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat. Bentuk bantuan yang diserahkan berupa: paket bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat tidak mampu, bantuan dana hibah operasional masjid, serta santunan untuk anak yatim dan piatu.

 

Dalam sambutanya, bupati mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amal ibadah menjelang akhir bulan Ramadan. 

 

Menurut bupati, pada masa sepuluh hari terakhir bulan Ramadan, adalah waktu paling baik untuk melaksanakan ibadah, karena semua amalan dan doa akan dikabulkan Allah Subhanahu Watalla.

Bupati juga mengajak masyarakat mempererat persatuan dan semakin meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan.

 

“Mari terus memperbanyak amal ibadah pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadan. Selain itu,  pererat persatuan, tingkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan," ajak bupati pada masyarakat setempat.

 

Turut hadir pada Safari Ramdan tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Tuba, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, Camat Banjarmargo dan para kepala kampung se-kecamatan setempat. (rhm)




Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos