Plt Bupati Lamtim Tinjau Posyan Mudik Lebaran

img
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari meninjau posyan mudik lebaran.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meninjau posko pelayanan dan pengamanan lebaran  di wilayah kabupaten setempat.

 

"Kita ingin memastikan kesiapan untuk memberikan kenyamanan pemudik saat melintasi jalan di Kabupaten Lampung Timur ini," kata Zaiful pada harianmomentum.com, Jumat (8/8).

 

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Pemkab Lamtim bekerjasama dengan unsur Forkopimda dan instansi terkait telah mendirikan sejumlah posko pelayanan dan pengamanan di beberapa titik strategis.

 

Zaiful menambahkan setidaknya di Kabupaten Lampung Timur terdapat empat Pos Pengamanan (Pospam), dan dua Pos Pelayanan (Posyan), mulai dari Jalan Lintas Timur Kecamatan Pasirsakti, hingga Kecamatan Waybungur, serta satu Pospantau di Desa Jepara Kampung, Kecamatan Wayjepara.

 

"Jadi untuk para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yang mungkin kelelahan, jangan memaksakan diri untuk tetap mengemudikan kendaraannya, silahkan mampir dan bisa beristirahat di setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan yang telah kami siapkan,” tambahnya.

 

Dia juga mengatakan Pemkab Lamtim bersama Polri dan TNI akan berupaya memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas arus mudik dan balik lebaran tahun 2018, di wilayah Kabupaten Lampung Timur bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Zaiful.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos