PWI Tubaba Peduli, Timbun Jalan Berlubang

img
Pengurus dan anggota PWI TUbaba gotong royong menimbun badan jalan berlubang

Harianmomentum.com--Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar aksi sosia berupa penimbunan badan jalan berlubang.

 

Penimbunan itu dilakukan pada ruas badan jalan provinsi yang menghubungkan Pasar Panaraganjaya-Tugu Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

 

Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mengatakan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian para wartawan terhadap kondis badan jalan yang rusak.

 

”Ini badan jalan provinsi, rusak, banyak lubang. Tentu berbahaya bagi pengendara yang melintas. Apa lagi saat ini musim mudik. Penimbunan lubang ini bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam PWI,” kata Edi pada harianmomentum.com, Sabtu (9/6/2018).    

  

Aksi tersebut, menuai apresiasi dari masyarakat setempat. “Alhmadulillah, terima kasih sekali atas kepedulian para wartawan. Bisa sedikit membantu mempermudah pengendara yang melintas di jalan ini,” kata Dei Sayrif (30) warga setempat.

 

Dia berharap, Pemerintah Provinsi Lampung dapat memperbaiki ruas jalan tersebut. “Mudah-mudahan jalan ini dan yang lain-lain, cepat diperbaiki sama pemerintah. Biar transportasi lancar, ekonomi juga lancar,” harapnya. (frk)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos