Suzuki Gelar Undian Berhadiah All New Ertiga

img
PT Persada Lampung Raya bagi-bagi takjil di Bundaran Tugu Adipura. Foto. Ica.

Hianmomentum.com--PT Persada Lampung Raya mengundang masyarakat untuk mengikuti undian yang digelar Suzuki dengan hadiah utama mobil All New Ertiga.

 

"Undian ini berlaku untuk umum, baik pelanggan atau bukan," kata Manager Operasional PT Persada Lampung Raya, Benny Sugiono kepada harianmomentum.com, Sabtu (9/6/2018) malam.

 

Benny mengungkapkan, undian bisa diikuti dengan cara test drive All New Ertiga. Selanjutnya, peserta harus melakukan selvie bersama All New Ertiga serta mengunggah di akun instagram masing-masing. "Setelah itu isi formulir, dan bisa memenangkan All New Ertiga," kata Benny.

 

Selain All New Ertiga, Suzuki juga menyediakan tiga unit motor Suzuki GSX S, tiga unit motor GSX R, tiga unit motor Suzuki Address, dan hadiah elektronik lain seperti handphone dan LED TV. Periode undian berlaku mulai 1 Juni hingga 30 September 2018. "Nanti bulan Oktober 2018 akan diundi di Jakarta," kata dia.

 

Pada momen kali ini, PT Persada Lampung Raya juga mengajak Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Lampung dan media melakukan test drive. Sebanyak 20 anggota Erci Chapter Lampung dan delapan wartawan turut serta dalam undian berhadiah utama All New Ertiga ini.

 

Selain test drive, PT Persada Lampung Raya juga melakukan bagi 300 takjil di sekitar bundaran Adipura Bandarlampung. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos