Telkomsel Ajak Pelanggan Pulang Basamo

img
Program Pulang Basamo yang diselenggarakan Telkomsel

Harianmomentum.com--Program Telkomsel Mudik Fair 2018 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia perusahaan telekomuniikasi tersebut. 


Salah satu promo menarik yang ditawarkan melalui program Telkomsel Mudik Fair 2018, adalah Pulang Basamo yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartu HALO, simPATI, AS dan LOOP.


Vice President Sales and Marketing Telkomlsel Area Sumatera Erwin Tanjung mengatakan, Program Pulang Basamo merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.


“Kami juga memahami kebutuhan pelanggan di Sumatera yang identik dengan mudik pada momen Idul Fitri. Sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN.” Kata Erwin melalui rilis yang diterima redaksi Harianmomentum.com, Senin (11/6).


Dia menerangkan, program Pulang Basamo memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Citilink gratis dengan rute Batam – Pekanbaru dan Batam – Padang. Program yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Mei – 5 Juni 2018 itu diikuti pelanggan hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN di GraPARI Batam Centre. 


Program Pulang Basamo untuk seratus pelanggan dilepas Walikota Batam Muhammad Rudi didampingi Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan Senior Manager New Distribution Channel and Partnership Citilink Husnul Mulia.


Tak hanya penerbangan gratis dengan Citilink, Telkomsel bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga memberikan tiket gratis kepada 350 orang pelanggan. 


Tiket itu melayani penerbangan dari Jakarta ke 12 kota di Indonesia: Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar dengan periode keberangkatan 13 Juni 2018.


Selain itu, Telkomsel juga menyediakan program diskon up to 25% Citilink untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia. Promo tiket itu berlaku pada periode issued 15 Mei - 30 Juni 2018 dengan periode keberangkatan 15 Mei – 31 Juli 2018. 


Pilihan promo menarik lainnya berupa diskon 50% tiket railink rute Medan – Kualanamu dan sebaliknya dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan.


Untuuk menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mudik, Telkomsel juga menyediakan 29 Posko SIAGA yang meliputi bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian. 


Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.


Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 10 Compact Mobile Base Station (COMBAT) dan membangun lebih dari 3.100 Base Transceiver Station (BTS) baru.


“Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing,” kata Erwin. (rls/red)

  






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos