IKA Faperta Unila Santuni Anak Yatim

img
Pengurus IKA Faperta Unila usai memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di sejumlah panti asuhan di Kota Bandarlampung

Harianmomentum.com--Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Lampung (IKA Faperta Unila) mengunjungi sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Bandarlampung,

 

Dalam kegiatan terebut IKA Faperta Unila memberikan bantuan dana tali asih kepada para anak yatim dan piatu penghuni panti asuhan.

 

Ketua IKA Faperta Unila Hamartoni Ahadist mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian para alumni. "Ini bentuk kepedulian dan rasa syukur para alumni Faperta Unila,” kata Hamartonid pada harianmomentum.com, Selasa (12/6).


Dia menerangkan, kunjungan tersebut diawali di Panti Asuhan Ummi May, Jalan Panglima Polim,Bandarlampung. Kemudian ke Ponpes Yayasan Takhfidz Quran Miftahul Jannah, Rajabasa,Bandarlampung.

Kujungan dilanjutkan ke Panti Asuhan Al Banin, Waykandis, Panti Asuhan Quruba Mulya, Wayhalim dan Panti asuhan Al Barokah, di Kelurahan Campangraya.


"Semoga bantuan yang diberikan para alumni Faperta Unila dapat meringankan beban anak-anak kita di panti asuhan, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,” harapnya. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos