Jelang Pencoblosan, Arinal - Nunik Ajak Jaga Suhu Politik

img
Ketua Tim Kerja Pemengan Arinal - Nunik, Tony Eka Candra.// ist

Harianmomentum.com-Pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia mengimbau semua pihak untuk menjaga suhu politik menjelang Pilgub 2018.


Hal itu disampaikan Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal - Chusnunia (Nunik), Tony Eka Candra, Selasa (12/6).


Tony menyebutkan, menjelang pencoblosan pada 27 Juni mendatang, suhu politik di Lampung semakin memanas. Menurut dia, hal tersebut dibuktikan dengan adanya upaya untuk menjatuhkan pasangan nomor urut tiga itu.


"Kandidat kami diserang dengan berbagai macam cara, mulai dari pembegalan logistik bahan kampanye di Lampung Tengah. Meskipun membawa logistik bahan kampanye yang legal sesuai Peraturan KPU (PKPU)," sebut Tony.


Selain itu, dia melanjutkan, belum lama ini terdapat salah satu warga yang dijebak oknum tertentu untuk mengakui bahwa telah menerima uang dari Arinal - Nunik.


"Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi, karena dapat mencederai proses demokrasi, dan ini sudah menjurus kepada tindakan dzolim untuk menjatuhkan Paslon Arinal - Nunik," jelasnya.


Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini mengimbau agar semua pihak dapat menjaga suasana Pilgub ini dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis hingga hari pencoblosan.


"Mari kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, dan menjaga bersama Pilgub ini berlangsung kondusif dan demokratis, tanpa dicederai oleh tindakan diluar aturan perundangan yang berlaku," ajaknya.


Dia menerangkan, selama ini Arinal - Nunik didzolimi, namun pihaknya tetap terus berupaya untuk merangkul semua komponen dan lapisan masyarakat, dan menyikapinya dengan santun, mengedepankan kedewasaan berpolitik, bijaksana dan elegan.


Dia meyakini, masyarakat sudah cerdas dan mampu menilai siapa yang layak menjadi pemimpin Provinsi Lampung kedepan.


Tony juga yakin dan percaya, bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, mayoritas masyarakat akan memilih Arinal - Nunik untuk memimpin Provinsi Lampung. 


"Terlebih lagi, masyarakat menilai Arinal - Nunik mampu untuk melakukan perubahan menuju Provinsi Lampung yang lebih baik, maju, mandiri, berkeadilan, makmur sejahtera dan bermartabat," tuturnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos