Polres Lamsel Operasikan Kendaraan Anti Begal

img
Kapolres Lmapung Selatan AKBP. M Syarhan

Harianmomentum.com--Mencegah terulangnya aksi pembegalan selama masa arus mudik dan arus balik lebaran, Polres Lampung Selatan (Lamsel) mengoperasikan kendaraan khusus "Team Anti Begal."

Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan mengatakan, kendaraan tersebut  akan dikendarai oleh team anti begal yang akan beroperasi di dua wilayah,  lintas timur dan litas tengah.

 

"Kendaraan tim anti begal ini akan beroperasi mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran. Kita fosukkan di sepanjang jalur lintas timur dan lintas tengah,” kata kapolres pada harianmomentum.com, Selasa malam (21/6).

     
Dia menerangkan, team anti bagal terbentuk dari satuan reskrim, intel, brimob dan shabara dengan total anggota  50 orang dibagi dua wilayah tugas: lintas timur dan lintas tengah.


"Personel yang dilibatkan 50 orang. Di jalur lintas timur dan tengah masing masing 25 orang. Kendaraan juga  dua unit, masing masing team satu kendaraan," terangnya.


Pembentukan tim anti begal itu sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri dan Kapolda Lampung, untuk menjamin  kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat selama masa arus mudik dan arus balik lebaran  tahun ini. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos