PWI Pringsewu Berbagi

img
Ketua PWI Kabupaten Pringsewu secar simbolis menyerahkan bantuan daging sapi untuk 75 kepala keluarga tidak mampu

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung menggelar aksi sosial berupa pembagian daging sapi untuk anggota dan masyarakat tidak mampu,Rabu (13/6)

 

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

"Ini bentuk kepedulian PWI kepada anggota dan masyarakat sekitar lingkungang kantor, khususnya mereka yang tidak mampu. Kita ingin berbagi kebahagian merayakan Idul Fitri kepada seluruh anggota dan masyarakat,” kata Budi pada harianmomentum.com.   

  

Hal senada dikatakan Koordinator Seksi Kesejahteraan PWI Pringsewu Bambang Sumantri. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang sudah kesembilan kali diadakan.

 

"Tahun ini kami menyembelih sapi jantan dengan bobot daging mencapai 170 kilogram. Daging sapi itu kita bagikan kepada seluruh anggota PWI dan 75 kepala keluarga tidak mampu di sekitar kantor sekretariat PWI,” kata Bambang

 

Selain daging sapi, warga tidak mampu di sekitar kantor sekretariat PWI Pringsewu juga mendapatkan dana tali asih. 

 

“Ya selain daging, kita (PWI Pringsewu) juga  beri tambahan dan tali asih untuk warga tidak mampu.Sekedar membantu membeli bumbu untuk masak daging sapinya,”  terangnya. (lis)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos