Yuk...Nikmati Liburan Lebaran di Lembah Hijau

img
Taman Wisata Lembah Hijau, Kota Bandarlampung. Foto: ist

Harianmomentum.com--Bingung mencari tempat berlibur yang nyaman? Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau bisa menjadi pilihan bagi anda dan keluarga untuk menikamati masa libur lebaran.

 

Di taman wisata yang berlokasi di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu, Tangjungkarang Barat, Kota Bandarlampung itu, anda dan keluarga bisa menikmati sejuknya suasan pegunungan. 

 

Beragam wahana permainan juga  ada di taman wisata seluas 30 hektar itu, diantaranya: kebun binatang, berpetualang menunggang gajah, flying fox dan carousel

 

“Kami juga punaya wahana, mini train, 4D riderboom-boom carwaterboom, twins boomerang, rumah hantu, play kids, dan taman budi pekerti. Untuk berkeliling, taman wisata, pengunjung juga bisa naik kuda tunggang," kata kata Manager Marketing Taman Wisata Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan kepada Harianmomentum.com, Rabu (13/6/2018).



 

Bagi pengunjung yang ingin bermalam, Lembah Hijau juga menyediakan cottage dan restoran dengan aneka kuliner lezat. Pengunjung yang datang dengan rombongan besar juga tak perlu khawatir, karena Lembah Hijau telah menyediakan lahan parkir yang sangat luas.

 

"Nggak perlu khawatir, parkir kami sangat luas. Tanggal 17 Juni kita juga akan menghadirkan artis ibukota Bebizie untuk menghibur pengunjung," terang Yudi.

 

Selanjutnya, pada tanggal 18 Juni 2018, pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau akan dihibur dengan penampilan artis dangdut Duo Intan. 

Untuk menyaksikan hiburan artis ibukota tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp20 ribu per orang. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos