Bupati Tulangbawang Lepas Pawai Kendaraan Hias Takbir Keliling

img
Bupati Tulangbawang Winarti bersama jajaran Forkopimda melepas pawai kendaraan hias takbir keliling.

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Wakil Bupati Hendriwansyah dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat, melepas pawai lomba kemdaraan hias takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah. 


Pawai lomba kendaraan hias takbir krliling itu dilepas dari depan Rumah dinas bupati setempat, Kamis malam (14/6), menpuh rute  sejumlah jalan protokol di Kota Menggala. 


Dalam sambutanya, bupati meminta masyarakat Tulangbawang, khususnya peserta pawai untuk tertib dan mematuhi atjran lalu lintas. "Rayakan hari kemenagan ini dengan hati bersih. Jaga selalu ketertiban umum,"imbaunya. 


Atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Tulangbawang, bupati juga menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim dan masyarakat kabupaten setempat. 


"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Tulangbawang mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita galang terus persatuan menyukseskan pembamgunan," kata bupati. 


Pawai lomba kendaraan hias takbir keliling itu, dikuti seratus mobil dan 600 sepeda moto, perwakilan organisasi perangkat daerah, perwakilan kecamatan, kelurahan dan masjid di kabupaten setempat. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos