Kecewa Dengan Tobas, Ketua DPD Nasdem Lambar Mengundurkan Diri

img
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Erwansyah menunjukkan surat pengunduran diri.// ist

Harianmomentum.com--Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Barat Erwansyah mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri tersebut lantaran, Erwansyah kecewa dengan kepemimpinan Plt Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari (Tobas).

Hal itu berdasarkan rilis yang diterima harianmomentum.com, Jumat (15/6).

Erwansyah mengatakan, selama kepemimpinan Tobas, antar pengurus provinsi dan kabupaten/kota tidak ada sinergitas. Sehingga, sejumlah kader dan pengurus pun merasa kecewa dengan kepemimpinan Tobas.

Erwansyah merasa pengurus dan kader Nasdem di daerah tidak dianggap dan difungsikan DPW, sejak dipimpin Tobas selama tiga bulan terakhir.

"Pengurus dan kader Nasdem di daerah tidak diberikan ruang dan wewenang ketegasan untuk menciptakan partai ini menjadi lebih berwibawa," tulisnya.

Karena itu, dia menyatakan, beberapa pengurus dan kader Nasdem di Lampung Barat sepakat mengundurkan diri dari keanggotaan.

Diketahui, Taufik Basari menggantikan Mustafa yang ditangkap KPK atas dugaan kasus suap yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan DPRD setempat. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos