Gelar Halal Bihalal, Yayasan Djaro Boeang Ingin Ciptakan Keluarga Kuat Bersatu dan Sejahtera

img
Halal Bihalal keluarga besar Hi Djaro Boeang di Taman Budaya Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Keluarga besar Hi Djaro Boeang menggelar halal bihalal di aula Taman Budaya Provinsi Lampung, Sabtu (16/6).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Halal Bihalal, Hi Rachman Ridjan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur keluarga besar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Setelah menjalankan ibadah puasa, tidak ada salahnya kita menggelar acara ini, karena masih diberikan kesehatan untuk hadir dalam kegiatan kita bersama hari ini," kata Hi Rachman.

Menurut dia, kegiatan merupakan kegiatan rutin tahunnya yang diselenggarakan oleh keluarga besar dalam naungan Yayasan Hi Djaro Boeang.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan semua sanak famili, baik yang ada di Lampung ataupun luar daerah ini," kata dia.

Dengan demikian, ia melanjutkan, anak-anak kita bisa saling mengenal dan ke depan tidak terjadi perpecahan dalam keluarga besar kita.

Sementara itu, Penasehat Yayasan H Djaro Boeang, Hi Herman Rachmad mengatakan, acara ini dari kita dan untuk bersama.

"Jadi, saya harapkan dapat terus didukung agar tetap berjalan sesuai harapan kita bersama," katanya.

Ketua Yayasan Hi Djaro Boeang, Hi Muchsin Ridjan mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. "Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin untuk seluruh keluarga besar kita semua," kata dia.


Ia juga menyebutkan, panitia sudah sangat baik untuk mewujudkan kebaikan keluarga besar kita ini.

"Seperti hadiah-hadiah yang telah disiapkan ini merupakan hasil kerja keras panitia untuk mewujudkan tema kita hari ini, Kuat--Bersatu--Sejahtera," ujarnya.

Semoga, kegiatan ini dapat terus dijadikan acuan sehingga dapat membuat keluarga yang kuat, bersatu dan lebih sejahtera.

Panitia Halal Bihalal Keluarga Besar Hi Djaro Boeang menyiapkan sejumlah 'doorprize' seperti lemari es, kompor gas, dispenser, kipas angin, magicom, blender serta uang tunai.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan keluarga besar Hi Djaro Boeang baik dari Provinsi Lampung maupun luar daerah itu.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos