Arinal: Saya Abdikan Diri demi Pembangunan Lampung

img
Cagub Arinal Djunaidi bersama istri Riana Sari.

Harianmomentum.com--Cagub Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi mengaku akan konsisten dalam mengabdikan dirinya untuk membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi.

"Saya mengajak semua kalangan untuk mengikrarkan diri untuk lebih baik, agar di kemudian hari kita barokah. Insyaallah Kita (Arinal-Nunik) konsisten, tidak ada pilihan lain, rakyat Lampung harus Berjaya," kata Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini di sela Halal bihalal di kediamannya, di Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu 16 Juni 2018.

Selain itu, Calon Gubernur Lampung yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini berjanji akan merangkul semua kalangan untuk menjaga kenyamanan di Lampung.

"Saya akan bangun kenyamanan untuk Lampung kedepannya," ucapnya.

Mantan Sekdaprov Lampung ini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah.

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga semuanya kembali fitri," ucapnya.

Lebaran, lanjut dia, merupakan momen untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. "Mulai dari awal lagi dan semoga semuanya kembali fitri," ujarnya.

Nampak hadir di Halalbihalal ini jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, di antaranya, Liaison officer (LO) Paslon Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik), Yuhadi, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Kepartaian, I Made Bagiase, Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, Anggota DPRD Lampung, Ismet Roni, Riza Mihardi, Anggota DPRD Bandarlampung, Indrawan, Barlian Mansur dan lainnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos