Meriahnya Lebaran di Lembah Hijau Lampung

img
Duo Intan berinteraksi dengan pengunjung Taman Wisata Lembah hijau Kota Bandarlampung Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Menikmati libur hari raya di tempat wisata menjadi satu dari agenda rutin tahunan masyarakat di Indonesia. Tidak berbeda dengan masyarakat di Provinsi Lampung yang juga menikmati libur lebaran dengan berwisata di pusat hiburan rakyat.

 

Berbagai fasilitas hiburan pada hari raya, khususnya Lebaran Idul Firti 1439 Hijriyah telah disiapkan demi memanjakan pengunjung yang hadir dalam rangka menikmati masa libur tersebut.

 

Nah, salah satunya Taman Wisata Lembah Hijau Kota Bandarlampung. Taman wisata ini pun tidak mau kalah dengan tempat hiburan lainnya. Sejak memasuki Lebaran 2018, Minggu (17/6) hingga Senin (18/6) telah menyiapkan sarana dan prasarana pendukung demi kenyamanan pengunjung baik dari Provinsi Lampung ataupun luar daerah setempat.

 

Bahkan, hiburan musik yang dimeriahkan artis ibu kota pun disiapkan agar pengunjung dapat menikmati libur lebaran lebih nyaman serta gembira.

 

"Selama dua hari, manajemen telah menyiapkan penampilan khusus artis ibu kota yakni Bebizie dan Duo Intan demi memberikan hiburan khusus bagi masyarakat yang berkunjung ke Lembah Hijau ini," kata Komisaris Utama Taman Wisata Lembah Hijau, M Irwan Nasution kepada harianmomenttum.com, Senin (18/6).

 

Menurut dia, penampilan khusus artis ibu kota itu merupakan agenda rutin yang selalu kita persiapkan sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada pengunjung setia Lembah Hijau. "Itu bentuk penghargaan kami bagi para pengunjung setia Lembah Hijau yang masih tetap menjadikan taman wisata ini sebagai idola pariwisata di Provinsi Lampung," kata pria yang akrab disapa Irwan tersebut.



 Pelantun lagu “Nyamuk Malam” Bebizie.


Alhamdulillah, masih kata dia, dari tahun ke tahun tingkat kunjungan wisata ke Lembah Hijau tetap terjaga baik dan cenderung mengalami peningkatan yang sangat signifikan. "Pengunjung setiap libur hari raya khususnya lebaran terus mengalami peningkatan. Bahkan, tidak hanya masyarakat Lampung saja yang hadir, melainkan dari luar provinsi ini pun turut memeriahkan suasana lebaran di Lembah Hijau," katanya.

 

Berdasarkan pantauan, artis ibu kota Duo Intan yang turut memeriahkan suasana lebaran di Lembah Hijau antusias mengajak pengunjung ikut bernyanyi bersama.

 

Tidak hanya dari Provinsi Lampung, bahkan, pengunjung dari Palembang Sumatera Selatan pun turut merasakan kegembiraan berwisata di Taman Wisata Lembah Hijau itu.

 

"Saya senang bisa berlibur dan berwisata di Lampung khususnya di Lembah Hijau. Kalau gak di Lembah Hijau, mungkin saya gak bisa nyanyi dan joget bareng artis ibu kota," kata Risna.

 

Ia mengatakan, sengaja datang ke Lembah Hijau karena sedang menikmati libur lebaran ke rumah keluarga yang ada di Lampung. "Lembah Hijau ini merupakan objek wisata yang sangat baik untuk liburan bersama keluarga," kata dia.

 

Selain tempatnya yang masih alami, sarana dan prasarananya bahkan wahana-wahana wisatanya sangat beragam. "Ada waterboom, wahana lainnya seperti bong bongkar, rumah hantu, kereta mini, carussel hingga kebun binatang yang dilengkapi atraksi satwanya," kata dia.

 

Sebelumnya, penyanyi dangdut ibu kota Bebizie menggoyang dan bikin heboh pengunjung Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau, Minggu, 17/6/2018.

 

Pelantun lagu “Nyamuk Malam” itu menyanyikan lagi “Meriang” dan “Syantik” yang diikuti oleh liukan goyang para pengunjung Lembah Hijau.

 

Bebizie tak sungkan mengajak penonton berjoget di panggung utama. Bebizie bahkan memberikan hadiah CD lagu miliknya di setiap jeda lagu.

 

Pemilik nama asli Sari Sri Mulyani ini mengaku senang bisa menghibur pengunjung Lembah Hijau. Ini adalah yang kedua kali Bebizie tampil di Lembah Hijau.

 

Kata Bebizie, Lembah Hijau adalah taman wisata yang sangat berkesan. Ia senang diberikan kepercayaan menghibur pengunjung.

 

Ia juga terkesan dengan keramahan orang Lampung. Ia juga mendoakan Lembah Hijau eksis sebagai taman wisata kebanggaan warga Lampung.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos