Enam Alasan Memilih Arinal-Nunik

img
Ilustrasi

Harianmomentum.com--Dalam hitungan hari, masa depan masyarakat Lampung akan ditentukan. Pada 27 Juni 2018, satu dari empat pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur akan dipilih untuk memimpin Lampung selama lima tahun.

 

Pasangan nomor urut tiga, Arinal Djunaidi - Chusnunia atau dikenal dengan Arinal-Nunik, memiliki sejumlah keunggulan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2014. 

 

Berikut enam alasan kenapa masyarakat Lampung harus memilih Arinal-Nunik pada Pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

 

Pertama: Saling Melengkapi

 

Berbeda dengan pasangan lain, hanya pasangan Arinal-Nunik yang memutuskan berpasangan untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing. Supaya kepemimpinan di Lampung menjadi lengkap dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

 

Kedua: Laki-laki dan Perempuan

 

Dengan adanya Mba Nunik, Pemerintahan Lampung ke depan akan semakin ramah dengan masalah-masalah perempuan. Mulai dari pemberdayaan perempuan dan anak, sampai dengan perjuangan terhadap hak-hak perempuan yang ditindas. Ini tentu tidak bisa dilakukan oleh pasangan lain yang berpasangan hanya laki-laki dengan laki-laki

 

Ketiga: Putra Lampung - Keturunan Jawa

 

Perpaduan antara putra Lampung dan warga keturunan Jawa akan membuat kebijakan pemerintah Lampung akan lebih adil dan seimbang. Ini akan mengikis stigma-stigma perpecahan yang seringkali sengaja dibenturkan. Arinal-Nunik adalah pemimpin untuk semua Ras, Agama, Suku, dan Golongan.

 

Keempat: Pemimpin Birokrasi - Kepala Daerah

 

Pasangan Arinal-Nunik adalah jaminan mutu bersatunya birokrasi bersama poliitisi dalam membangun Lampung ke depan. Pengalaman Arinal menjadi pemimpin birokrasi sampai jadi Sekda adalah jaminan pemimpin yang mengerti PNS dan bisa memimpin aparatur pemerintahan. Sedangkan pengalaman Nunik sebagai bupati bisa jadi nilai tambah dalam memimpin sebagai eksekutif.

 

Kelima: Berpengalaman - Berjiwa Muda

 

Sosok Arinal yang berumur dan berpengalaman dipadukan dengan Sosok Nunik yang muda, asyik, supel, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bersama, kepemimpinan pasangan Arinal - Nunik bisa menjangkau seluruh kalangan; tua dan muda, konvensional maupun kreatif di Prov. Lampung.

 

Keenam: Tegas - Lemah Lembut

 

Arinal-Nunik akan menjadi sosok orangtua rakyat Lampung dalam pemerintahan. Sosok Arinal yang sangat tegas akan dipadukan dengan kelemah-lembutan Nunik. Kebijakan Lampung kedepan akan semakin kuat dalam penegakannya sekaligus lembut dalam mendengarkan kebutuhan rakyat.


Sudah jelaskan? Pasangan mana yang saling melengkapi untuk kebutuhan Lampung. Pilih No. 3 Arinal-Nunik untuk Lampung Berjaya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos