Panwaslu Lampura Gelar Rakor Pilgub Lampung

img
Rakor Panwaslu Kabupaten Lampung Utara./Yansen

Harianmomentum.com--Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat koordinasi (rakor) pengawasan perhitungan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Lampura pada 27 Juni mendatang.

 

Rakor dilaksanakan di aula Hotel Cahaya Kotabumi dengan dihadiri seluruh anggota Panwascam dari 23 kecamatan di kabupaten setempat, Rabu (20/6). Rakor tersebut langsung dipimpin oleh anggota komisioner Panwaskab yakni Zainal Bahtiar (Ketua/Kordiv HPP),  Maksum Busthomi (Kordiv SDMO) dan Agus Ramdani (Kordiv PHL).

 

Ketua Panwaskab Lampura Zainal Bahtiar mengatakan, rakor pemungutan dan perhitungan suara Pilkada adalah puncak dari rakor-rakor sebelumnya. Karena di rakor kali inilah yang akan menguatkan serta memantapkan peran kita dalam pemilukada.

 

"Sampai tujuh hari menjelang (H-7) ini saya harap kita tetap menjaga integritas, netralitas dan profesionalitas. Karena lembaga kita merupakan tumpuan masyarakat dalam mewujudkan pemilukada yang berkualitas dan bermartabat," ujar Zainal.

 

Diketahui, dalam pekan ini akan diadakan apel akbar pengawas pemilu se- provinsi Lampung yang bertempat di kabupaten Lampura. Apel akbar persiapan pengawasan pemilukada itu rencananya juga akan dihadiri oleh Bawaslu RI dan Bawaslu provinsi.(ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos