Hari Pertama Kerja, Pemkab Lamsel Gelar Apel dan Halal Bihalal

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, didampingi Sekretaris Daerah Fredy SM menggelar halal bihalal, usai apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat. Foto. Alp.

Harianmomentum.com--Hari pertama masuk kerja pascacuti bersama libur lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar apel pagi di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Kamis, 21 Juni 2018.

 

Apel dipimpin Bupati Zainudin Hasan, didampingi Sekretaris Daerah Fredy SM. Usai apel dilanjutkan halal bihalal dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lamsel.

 

Dalam amanatnya, Zainudin Hasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamsel.

 

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Namanya manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” ujar Zainudin.

 

Pada kesempatan itu, Zainudin juga mengingatkan, agar pada hari pertama masuk kerja, para pegawai diharapakan tidak lagi menambah libur. Hal itu menurutnya, sesuai dengan edaran yang telah dibagikan sebelum libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah.

 

“Mari kita berikan contoh konkrit, teladan yang baik, agar masyarakat bisa menilai bahwa kita punya niat baik, memberikan contoh dan pelayanan yang baik. Jadi kalau masih ada yang bolos, akan kita ambil tindakan tegas, karena liburnya ini hampir dua minggu,” katanya.

 

Dia juga berharap, setelah menjalani Ramadhan, jajaran Pemkab Lamsel bisa menjadi lebih baik dan lebih disiplin. Agar apa yang menjadi keinginann masyarakat kepada pemerintah dapat terwujud.

 

Pantauan harianmomentum.com usai apel, jajaran ASN dilingkungan Pemkab Lamsel mengantri untuk bersalaman dengan Bupati Lamsel didampingi Sekretais Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (alp).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos