Sukseskan Pilgub, KPU Lampung Gandeng Media

img
Komisioner KPU Lampung beraudensi dengan jajaran pengurus PWI setempat. Foto: Agung

Harianmomentum-- Komisi Pemilihan Umum (KPU)Provinsi Lampung mengajak seluruh media massa berperan aktif mensukseskan pemilihan gubernur (pilgub) tahun 2018.

 

Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Tenggono mengatakan media massa punya peran penting terhadap suksesnya pelaksanaan seluruh tahapan pilgub.

 

“Informasi yang disajikan media berdampak besar terhadap suksesnya seluruh tahapan pemilihan kepala daerah. Karena itu, kami mengajak teman-teman wartawan berperan aktif mensuksekan seluruh tahapan pemilihan Gubernur Lampung hingga pemungutan suara pada 27 Juli 2018 mendatang,“ kata Nanang saat beraundesi dengan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provnisi Lampung di Balai Wartawan Solfian Akhmad, Rabu (3/5)                

    

Dia memantiskan, KPU akan lebih terbuka kepada wartawan terkait informasi  berbagai tahapan pelaksanaan pilgub mendatang.  

 

“Kami akan berupaya lebih terbuka pada wartawan agar masyarakat lebih tahu dan mengerti secara mendetail apa saja yang dilakukan KPU, terkait seluruh pelaksanaan tahapan pilgub,“ tegasnya.

 

Selain itu, KPU juga akan menyiapkan ruang media center dengan fasilitas pendukung untuk wartawan di kantor KPU setempat.

 

Selain beraudiensi dengan jajaran pengurus PWI, KPU juga akan beraudiensi dengan Asosiasi Jurnalis Indonesia (AJI) Lampung serta Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). (awd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos