Panitia HPN Minta Maaf

img

Panitia Pusat Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2017 menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penerima penghargaan pada even tahunan tersebut

Permintaan maaf itu, khususnya disampaikan kepada penerima penghargaan Adinegoro dan jurnalistik kepeloporan serta penerima Press Card Number One (PCNO).

Panitia HPN 2017 menyampaikan, piagam dan pialaberbagai bentuk penghargaan tersebut tidak dapat diserahkan di hadapan Presiden Jokowi pada puncak peringatan HPN di Ambon, Kamis (2/9). Penyebabnya, terjadi miss-communication.
 
“Panitia Pusat HPN meminta maaf kepada seluruh penerima penghargaan di HPN 2017. Karena adanya miskomunikasi, piala dan piagam tidak bisa diberikan langsung di hadapan Presiden Jokowi,” kata Ketua Panitia HPN 2017 M.Ihsan di Ambon.
 
Menurut dia, sebenarnya pada malam sebelum acara puncak HPN 2017 digelar, semua agenda sudah disiapk secara apik dan rapi, sesuai dengan rencana. 

Para penerima penghargaan juga sudah diset akan tampil di panggung utama.
 
“Namun akibat miss komunikasi, semua rencana itu tidak terlaksana bahkan Panitia Pusat sendiri  terkejut ketika masalah ini terjadi,” teranga Ihsan.
 
Untuk itu, Panitia HPN akan menjadwalkan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada pemenang Adinegoro serta kepeloporan jurnalistik di Jakarta dalam waktu dekat ini. Penerima PCNO juga akan diundang hadir kembali di acara tersebut.
 
"Sebagai wujud penyesalan Panitia HPN dan rasa tanggung jawab serta penghormatan kepada para pemenang, maka kami telah menjadwalkan upacara pemberian piala dan piagam kepada pemenang Adinegoro, Kepeloporan Jurnalistik dan PCNO di Jakarta dalam waktu dekat," jelasnya.
 

Dia berharap peristiwa ini tidak mengurangi semangat para insan pers untuk terus berkarya menghasilkan produk jurnalistik yang baik.(rls)





Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos