Polda Benarkan Adanya Laporan Soal Hotel Grand Mercure

img
Pembangunan Hotel Mercure di Jalan Raden Intan Kota Bandarlampung masih terus berlanjut./Agung CW

Harianmomentum.com--Kepolisian Daerah (Polda) Lampung membenarkan adanya laporan tentang pembangunan Hotel Grand Mercure di Jalan Raden Intan, Bandarlampung.

 

Menurut salah satu anggota piket yang berjaga di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jumat (25-1-19), laporan dari PT Istana Lampung Raya (ILR) sudah masuk pada awal Januari 2019. Kemudian dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

 

“Sudah, laporannya sudah masuk awal Januari lalu. Tapi sudah dilimpahkan ke Dirreskrimum) silahkan tanyakan kesana saja,” ujar petugas SPKT Polda yang enggan disebutkan namanya.

 

Sementara Direktur Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Bobby Marpaung mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini.

 

“Kita sudah periksa beberapa saksi, termasuk turun langsung ke lapangan. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

 

Diketahui, PT ILR melaporkan WKC selaku pengembang Hotel Grand Mercure karena dianggap membahayakan karyawannya.


Sebab, beberapa kalli sempat material pembangunan hotel menimpa bangunan PT ILR (dealer mobil Honda) yang berada persis disampingnya.(acw) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos