Pilgub Lampung 2018, PSI Lambar Siap Menangkan Arinal

img
Ketua DPC PSI Lambar Leo Syakri (paling kiri) bersama Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi (dua dari kiri).

Harianmomentum--Pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas)  Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar)  menyatakan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Arinal Djunaidi.

 

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kabupaten Lambar Leo Syakri saat menerima kunjungan silaturahmi Arinal Djunaidi, akhir pekan lalu.

 

Pertemuan Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu dengan Pengurus DPC PSI Lambar berlangsung di kediaman Leo Syakri, di Kecamatan Sumberjaya, Sabtu (1/7).

 

Pada pertemuan yang berlansung dalam suasan santai dan kekeluargaan itu, Leo Syakri menyatakan seluruh pengurus, angota dan simpatisan PSI Lambar yang berjumlah 35 ribu orang,  siap memenagkan Arinal Djunaidi dalam Pemilihan Gubernur Lampung (Pilgub)  tahun depan. Bahkan, Leo menegaskan siap bergabung ke Partai Golkar untuk memenangkan Arinal  pada  pilgub mendatang. 

 

“Pada saat dilantik sebagai Ketua DPD PSI Provinsi Lampung periode 2014-2019, Mukhlis Basri yang juga Bupati Lampung Barat mengatakan PSI bukan partai politik dan tidak berafiliasi pada partai politik. Namun, setiap anggota bebas menjadi anggota partai apa pun. Itu salah satu dasar mengapa kami menyatakan dukungan pada Pak Arinal,“ kata Leo.

 

Selain menyampaikan komitmen dukungan tersebut, kepada Arinal Djunaidi, dia juga  menyampaikan harapan anggota dan simpatisan PSI   terhadap peningkatan pembangunan di Kabupaten Lambar.

 

Selain pengurus DPC PSI Lambar,  hadir dalam pertemuan itu sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Lampung: Sekretaris Supriyadi Hamzah, Ketua Bidang Oeganisasi dan Daerah Abi Hasan Muan, Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Penggalangan Opini Ali Imron, Wakil Ketua Korbid Kepartaian I Made Bagiase, dan Tim Relawan Jaringan Arinal Berkarya (JAYA). (rls)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment