Apresiasi Kinerja Polres Lamsel, Kapolda Ancam Tembak Mati Bandar Narkoba

img
Kapolda Lampung Irjen Pol. Sudjarno bersama Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra mengekspose baranga bukti narkoba. Foto: dok H-momen.

Harianmomentum-Kapolda Lampung Irjen Pol. Sudjarno, mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Apresiasi itu disampaikan kapolda saat menghadiri ekspose hasil tangkapan tersangka dan barang bukti narkoba yang digelar di Markas Polres Lamsel, Jumat (10/3).


Pada kesempatan itu, kapolda juga menyampaikan ancaman keras, tembak mati kepada para bandar dan pengedar narkoba yang melawan aparat saat operasi penangkapan.

 

"Peredaraan narkoba saat ini, sudah sangat meresahkan masyarakat. Kami akan melakukan semua langkah tegas untuk memutus mata rantai peredaran narkoba," kata kapolda.

 

Menurut kapolda, modus pengiriman narkoba menggunakan kendaraan, saat ini lebih beragam dan sangat rapi.

 

"Hampir semua tempat dan celah di dalam kendaraan, dimanfaatkan untuk meletakan narkoba, oleh para bandar. Karena itu, polisi juga harus lebih ketat dan teliti memeriksa kendaraan yang menyeberang melalui pelabuhan di wilayah Lampung Selatan," imbaunya.

 

Kapolda juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan PT ASDP untuk uji coba pemasangan alat X-Ray di Kawasan Pelabuhan Bakuheni.

 

Alat tersebut berfungsi untuk menditeksi keberadaan narkoba dalam kendaraan angkutan yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni.(Red)

 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos