Alzier Ungkapkan Niatnya Maju Pilgub Untuk Penuhi 2 Hal Ini

img
M. Alzier Dianis Thabranie. Foto: Net

Harianmomentum--Bakal calon gubernur (Bacagub) M. Alzier Thabranie mengungkapkan niatnya maju pada Pilgub Lampung 2018 mendatang untuk memenuhi dua hal.  

 

Yakni untuk memenuhi keinginan ibunya. Menurut Alzier, ibunya ingin melihat anaknya memimpin Provinsi Lampung, meskipun untuk satu periode.

 

“Saya hanya ingin menyampaikan amanah ibu saya, supaya bisa tercapai keinginannya untuk melihat anaknya menjadi Gubernur Lampung,” kata Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Lampung itu, usai mengembalikan berkas penjaringan ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, di Jalan P Emir M Noor, Bandarlampung, Rabu (19/7).

 

Alzier mengatakan niatnya maju pilgub, juga didorong keinginan dirinya untuk menjadikan Lampung lebih maju.  Alzier optimistis, dirinya menjadi gubernur satu periode saja untuk membuat Lampung menjadi lebih baik lagi.  

 

“Selain merupakan amanah ibu saya, menjadi gubernur juga merupakan keinginan saya untuk menjadikan Lampung lebih maju,” ujarnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos