Diberhentikan dari Jabatan Ketua DPC Demokrat, Ini Kata Zaiful

img
Zaiful Bokhari

MOMENTUM, Sukadana--Zaiful Bokhari mengaku legowo diberhentikan dari jabatan  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). 

Zaiful mengatakan, pemberhentian dan penunjukan Pelaksana tugas Ketua DPC Partai Demokrat tersebut merupakan bagian dari dinamika politik.

"Dalam platform saya, matahari itu terbit dari Timur dan terbenam di Barat. Karena itu, saya menerima dan menghargai apa pun keputusan Partai Demokrat," kata Zaiful pada Harianmomentum.com, Jumat (19-6-2020).

Meski demikian, dia belum mengetahui apakah pemberhentian dari jabatan ketua DPC itu, termasuk sebagai kader. "Sebagai kader partai, saya siap mematuhi apapun keputusannya. Jangankan jabatan ketua partai, kalau Allah menghendaki nyawa saya. Saya siap," tegas Buoati Lamtim itu.

Baca juga: Zaiful Bokhari Diberhentikan

Terkait kelanjutan proses pencalonan sebagai bupati pada Pilkada Lamtim mendatang, dia akan mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku. 

"Semua partai politik mempunyai mekanisme tersendiri. jadi saya menyerahkan kepada partai politik, apakah akan memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju kembali. Saya juga siap menjalankan kepercayaan dan amanat dari parpol pengusung," terangnya. 

Kemudian terkait, informasi sudah ada dua partai politik yang telah menerbitkan rekomendasi kepadanya, Zaiful belum dapat memberikan jawaban pasti. "Saya belum bisa menjawab ya atau tidak. Silahkan tanya ke partai politiknya," kata Zaiful. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor:Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos