Arbiyanto Gantikan Suhardi Jadi Kapolsek Gedungaji

img
Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro pimpin sertijab Kapolsek Gedungaji. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Gedungaji--Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang menggelar upacara acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Polsek Gedungaji dari Iptu Suhardi kepada Ipda Arbiyanto.

Suhardi akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tulangbawang Barat. Sedang Arbiyanto sebelumnya menjabat PS Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Sertijab yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres Tulangbawang, Sabtu (20-6-2020). Dipimpin Kapolres AKBP Andy Siswantoro.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan pergantian jabatan selain untuk pengembangan karir, juga kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Dia meminta pejabat baru agar laksanakan tugas dengan baik.  Memahami dan melaksanakan kebijakan dan program kerja Kapolri, Kapolda, serta Kapolres Tulangbawang. 

"Jangan ragu-ragu bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi, terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan," tegasnya.

Tampak hadir, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, pejabat utama Polres, kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polres Tulangbawang. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.




Leave a Comment