Bhabinkamtibmas dan Aparat Tiyuh Terima Penghargaan

img
Bupati Tubaba Umar Ahmad menyerahkan piagam penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas dan aparatur tiyuh

MOMENTUM, Panaragan--Sejumlah, aparatur tiyuh/desa dan Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima penghargaan atas peran aktif dan dedikasi dalam melaksanakan tugas membantu menjaga kondusifatas kamtibmas. 

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan Bupati Umar Ahmad usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara di halaman Markas Polres Tubaba, Rabu (1-7-2020).

Bupati berharap, penghargaan tersebut semakin memotivasi peran aktif dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan, khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut bupati, situasi kamtimbas yang kondusif menjadi kunci kelancaran efektifitas pelaksanaan program pembangunan. karena itu, diperlukan peran aktif semua pihak untuk mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebelumnya, jajaran Polres Tubaba bersama forum komunikasi pimpinan daerah setempat, mengikuti upacara peringatan HUT ke 74 Bhayangkara. Presiden Joko Widodo, bertindak sebagai inspektur upacara yang digelar secara  virtual melalui teknologi video converance. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 



Leave a Comment