Ellya Lusiana Dilantik Jadi Ketua Perwosi Lampung Tengah

img
Ketua Perwosi Lampung Riana Sari Arinal melantik Ketua Perwosi kabupaten/kota se-Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Ellya Lusiana Loekman sebagai Ketua Perwosi Lampung Tengah di Balai Keratun Provinsi Lampung, Selasa (21-7-2020). 

Dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hanibal, Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, dan Ketua Perwosi kabupaten/kota se-Lampung yang juga dilantik bersamaan.

Dalam sambutannya, Riana meminta Ketua Perwosi yang baru dilantik secepatna bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota agar dapat mewujudkan motto Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat. 

Selain itu, Riana secara khusus meminta Ketua Perwosi Lampung Tengah untuk secepatnya mengumpulkan pengurus guna menggerakkan organisasi.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Arinal mengatakan akan mengumpulkan bupati dan walikota untuk memajukan olahraga di Lampung. "Ke depan, Provinsi Lampung akan membangun sport center yang megah dan lengkap," katanya.

Sementara Ellya kepada wartawan mengatakan akan menindaklanjuti perintah khusus dari ketua Perwosi Lampung. Yaitu mengumpulkan pengurus Perwosi Lampung Tengah dan langsung bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk menjalankan program organisasi. 

Tampak hadir sejumlah pejabat dari Lampung Tengah, antara lain Kepala BKPSDM, Chandra Puasati, Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan, Muningatun, Kabid Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Partila Umar. (*).

Editor: M Furqon/Rls.



Leave a Comment