GO-JEK dan Mitra Driver Gelar Donor Darah

img
GO-JEK dan Mitra Driver Gelar Donor Darah. Foto: Ira

Harianmomentum--Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia GO-JEK, bersama mitra driver dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar donor darah.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Donor darah massal ini dilakukan di 29 kota di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Sulawesi mulai 10–25 Agustus 2017.

Public Relations GO-JEK Rindu Ragilia menyatakan inisiatif ini berasal dari mitra-mitra driver yang kemudian disambut oleh GO-JEK. Tahun lalu, GO-JEK melakukan aksi donor darah sebagai bentuk aksi berbagi untuk masyarakat Indonesia dalam rangka kemerdekaan.

"Ide dari mitra driver ini kami sambut baik dan fasilitasi dengan menggelar donor darah di kawasan Jabodetabek, dan tahun ini kami perluas ke 29 kota di Indonesia,” kata Rindu di Auditorium PMI Lampung, Selasa (15/8).

Rindu mengatakan, GO-JEK sebagai perusahaan yang memiliki misi untuk memberikan dampak sosial kepada masyarakat selalu menyambut baik inisiatif-inisiatif yang memberikan dampak positif kepada masyarakat, seperti donor darah. Apalagi, GO-JEK dan mitra driver menyadari bahwa setetes darah sangat penting bagi mereka yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini, lanjut Rindu, mitra-mitra GO-JEK ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia dan ini juga merupakan bentuk sumbangsih yang mencerminkan semangat kebersamaan dalam perayaan kemerdekaan.

“Kita sering melihat di sosial media ada masyarakat yang memposting bahwa mereka membutuhkan darah sementara stok di Palang Merah Indonesia belum ada. Oleh karena itu, kegiatan ini kami gelar untuk membantu mereka yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Kegiatan donor darah massal tersebut akan diikuti sekitar 75-100 mitra driver di tiap kota. Dimana sebelum melakukan donor darah, tiap mitra driver akan dicek tekanan darah dan golongan darahnya. Bila tidak ada masalah kesehatan akan dilanjutkan dengan donor darah.  (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos