Kwarcab Pringsewu Rapat Evaluasi Akhir Tahun

img
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu menggelar rapat evaluasi di Taman BMJ Wonodadi, Gadingrejo.

MOMENTUM, Gedingrejo--Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu menggelar rapat evaluasi di Taman BMJ Wonodadi, Gadingrejo, Rabu (30-12-2020) petang.

Rapat dipimpin Ketua Kwarcab Pringsewu Fauzi, diikuti jajaran Kwarcab dan anggota Mabicab, guna mengevaluasi program selama 2020 sekaligus membahas rencana program 2021.

Fauzi yang juga Wabup Pringsewu meminta jajaran Kwarcab meningkatkan kegiatan kepramukaan di Pringsewu agar menjadi lebih baik.

Menurutnya, Kwarcab Pringsewu, beberapa waktu lalu meraih empat penghargaan sekaligus. Yitu sebagai Kwarcab Tergiat III Umum Tahun 2020, Kwarcab Tergiat II Bidang Binawasa, Kwarcab Tergiat III Bidang Binamuda, dan Kwarcab Tergiat II Bidang Humas dan Abdimasgana.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan andalan Kwarcab Pringsewu sehingga mendapatkan sejumlah penghargaan tersebut," ucapnya.

Selain itu, Kwarcab Pringsewu juga berhasil membangun gedung sekretariat Kwarcab di Bukit Pangonan, Pajaresuk, yang akan difungsikan pada akhir Januari 2021.

Sementara itu, beberapa rencana program yang sempat mengemuka dan dibahas yakni Remuna Cabang, Dian Pinsat, juga perkemahan Wira Karya jika pandemi sudah mereda. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos