PST Tambahrejo Juara Kompetisi Tambahrejo Cup U-19

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan hadiah dan tropi bagi para juara.

MOMENTUM, Gadingrejo--Kesebelasan PST Tambahrejo  berhasil menjuarai kompetisi sepakbola Tambahrejo Cup U-19 setelah mengalahkan kesebelasan BMC Purwosari, Gadingrejo dengan skor 3-0 pada laga final, Ahad 3 Januari 2021.

Kompetisi berlangsung selama sebulan di Stadion Mini Gotong-royong Pekon Tambahrejo, Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Diikuti 12 kesebelasan dari lima kabupaten/kota di Lampung.

Ketua panitia kegiatan, Restu Fauzi mengatakan kompetisi U-19 digelar dalam rangka memperingati Club PST Tambahrejo. "Kompetisi ini akan digelar setiap tahun guna mencari bibit sepak bola berprestasi," imbuhnya.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, seusai menyerahkan piala dan hadiah serta tropi kepada para juara, mengatakan kompetisi sepakbola U-19 ini diharapkan dapat mengembangkan persepak-bolaan di Pringsewu. Sekaligus dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan yang mampu meraih prestasi.

"Kita berharap para olahragawan dan atlet ke depan mengharumkan nama daerah dengan prestasi di tingkat nasional, bahkan internasional," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga, juga mempererat persaudaraan serta persatuan dan kesatuan, harapnya.

Pada masa pandemi Covid-19,   tidak menjadi halangan untuk melaksanakan kegiatan positif, asalkan tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. "Yang penting bisa terapkan Prokes," ujarnya.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Jahron, Kepala Kesbangpol Sukarman dan Kepala Pekon Tambahrejo Supriadi. (*).
Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon



Leave a Comment