UML dan CTV Sumatera Kerjasama Publikasi

img
Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dalman dan Direktur Utama CTV Sumatera Murjiono.

MOMENTUM, Bandarlampung--Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) bekerjasama publikasi dan informasi dengan PT Lampung Raya Televisi Indonesia (CTV sumatera). 

Naskah Nota Kesepahaman (MoU) ditandatangi Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dalman dan Direktur Utama CTV Sumatera Murjiono di Auditorium KH Ahmad Dahlan UML, Sabtu 10 April 2021.

Rektor UML Dalman bersyukur sekaligus bangga atas kerjasama tersebut. "Alhamdulillah ini semua berkat rahmat dari Allah Subhannallahuwata'ala kita dapat mewujudkan kerjasama ini," kata Dalman.

Orang nomor satu di UML ini berharap kerjasama ini dapat memperjuangkan kemajuan kampus dan masyarakat Lampung agar lebih berjaya. 

Kerjasama tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa,  khususnya prodi ilmu komunikasi Fisip Universitas Muhammadiyah Lampung.

Sebagai konsekuensi logis dari MoU, khusus selama bulan suci Ramadhan 1442 H atau 2021,  UML memproduksi adzan, kultum dan dialog kemudian ditayangkan di CTV Sumatera.

Direktur Utama CTV Sumatera Murjiono mengatakan kerjasama dengan UML merupakan kebangaan tersendiri. "Semoga saling memberi kemanfaatan," kata Murjiono. 

Dekan Fisip UML Zulman Barniat menyambut baik MoU tersebut. Dalam waktu dekat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UML segera menindak lanjuti lebih teknis dalam bentuk naskah nota kesepakatan MoA).

"MoU sebagai payung hukum. Selanjutnya dalam waktu tidak terlalu lama akan ditindaklanjuti dengan MoA," kata Zulman usai menjadi narasumber webinar nasional bertajukTantangan Dan Permasalahan Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi Dari Persfektif Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. Webinar diselanggarakan oleh Forum Dekan Fisip/Sekolah Tinggi Administrasi Negara Se Indonesia. (*)

Editor: M Furqon/Rls




Leave a Comment