Heriyanto Mengundurkan Diri, M Saleh Terpilih Jadi Sekretaris PWI Waykanan

img
Pengurus PWI Waykanan usai pemilihan pergantian antarwaktu Sekretaris PWI Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan--Setelah melalui proses pemilihan, M Saleh terpilih sebagai Sekretaris PWI Waykanan pergantian antarwaktu periode 2021-2024. Menggantikan Heriyanto yang mengundurkan diri.

Pada pemilihan yang berlangsung di Sekretariat PWI Waykanan, Sabtu (15-1-2022), Saleh menang telak dengan perolehan 12 suara. Mengalahkan dua kandidat: Rico Anggara memperoleh satu suara, dan Riyanda Chaikal tiga suara.

Pemilihan Sekretaris PWI Waykanan tersebut dilakukan setelah pejabat sebelumnya, Heriyanto, mengundurkan diri karena kesibukannya di media yang bersangkutan.
 
Proses pemilihan yang berlangsung demokratis, dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung, Eka Seriawan, Seksi Antar Kabupaten Jimmi Irawan, Seksi Antar Lembaga Furqon Ari dan Kepala Sekretariat PWI Provinsi Lampung Hermansyah Soleh.
 
Dalam sambutannya, mewakili ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusunah, Eka Setiawan mengharapkan, organisasi PWI Waykanan semakin solid dan terus berkenbang lagi.
 
Selain itu, PWI Waykanan dapat menjalankan program-program yang telah ditetapkan dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Waykanan.
 
Sementara itu, Ketua PWI Waykanan Novita Sari mengatakan pemilihan Sekretaris PWI Waykanan pergantian antarwaktu menghadirkan Pengurus PWI Provinsi Lampung ini sesuai dengan Peraturan Rumah Tangga (PRT) PWI Pasal 19 ayat 3.
 
Dalam pemilihan tersebut diikuti 16 anggota pengurus PWI Waykanan periode 2021-2024. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment