Sambangi Balai Wartawan, PT Nestle Jalin Kerjasama dengan PWI Lampung

img
Kunjungan PT Nestle Indonesia ke PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Human Resources Development PT Nestle Indonesia Panjang Factory  Bernard Horas Simanjuntak berkunjung ke Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Rabu (18-1-2021).

Kunjungan itu dalam rangka menjalin kerjasama yang baik dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Kedatangan rombongan PT Nestle Indonesja langsung disambut Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan sekertaris Andi P Panjaitan, beserta para pengurus.

Wirahadikusumah mengatakan,  PT Nestle Indonesia bisa berkaloborasi dengan PWI Lampung. Terutama dalam mewujudkan PWI berjaya.

"Kami berharap PT Nestle bisa berkaloborasi dengan PWI Lampung dalam mewujudkan program-program yang ada. Seperti dalam hal pendidikan, olahraga dan sosial," jepasnya.

Sementara, Bernard Simanjuntak mengatakan, akan berupaya memberikan kontribusi terhadap PWI Lampung dalam menjalankan program-program yang ada. Termasuk untuk mendukung Provinsi Lampung lebih berjaya.

"kami akan berupaya memberikan kontribusi terhadap pwi Lampung, dalam menjalankan program-program yang ada di pwi Lampung, untuk mendukung provinsi Lampung lebih berjaya." Ungkap Bernat Simanjuntak. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos