Camat Segera Tindaklanjuti Trotoar Berlubang di Samber

img
Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat.

MOMENTUM, Metro--Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat, segera menindaklanjuti keluhan warga soal trotoar berlubang di Samber Park Metro.

Dikatakan Yahya, belum lama ini pihaknya menerima laporan melalui surat tertulis dari Kelurahan Metro terkait trotoar berlubang di Samber Park Metro, yang membahayakan keselamatan pengguna jalan.

"Kami sudah menerima laporan dari warga melalui pihak kelurahan. Dan segera kami tindaklanjuti," kata dia pada Harianmomentum.com, Jumat (28-1-2022).

Saat ini, lanjutnya, pihaknya sedang mempersiapkan surat resmi yang akan ditujukan ke Pemerintah Kota Metro melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

"Setelah surat kami selesai dibuat, akan segera kami kirimkan ke dinas terkait. Semoga OPD terkait segera menindaklanjuti keluhan warga ini," ujarnya.

Dia menambahkan, baru-baru ini telah turun meninjau ke lokasi trotoar berlubang itu.

"Kami juga sudah melakukan survey ke lokasi. Hasilnya memang seperti yang disampaikan oleh pak lurah, trotoarnya berlubang dan berbahaya," tambahnya.

Menurut dia, lokasi trotoar berlubang itu merupakan lokasi strategis yang berdekatan dengan sekolah dan tempat wisata keluarga.

"Karena disitu dekat dengan lingkungan sekolah, dan disitu juga kerap jadi tempat menunggu dan antar jemput anak sekolah. Maka perlu diberikan fasilitas yang baik supaya warga merasa nyaman," pungkasnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos