Metro Targetkan Calon Paskibraka Lolos ke Tingkat Nasional

img
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin bersama calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menargetkan calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka (capaska) asal Bumi Sai Wawai lolos seleksi ke tingkat nasional.

"Targetnya nasional, kita sudah upayakan itu. Dan tentu ini akan membawa nama baik Kota Metro," kata Wahdi usai melepas Capaska Provinsi Lampung asal Kota Metro, Selasa (10-5-2022).

Dia optimistis capaska Kota Metro bisa tembus ke nasional. Sebab, menurutnya Disporapar, PPI, TNI dan Polri yang tergabung di tim pelatih sudah mempersiapkanya dengan baik.

"Karena ini yang kita inginkan bisa tembus ke nasional. Karena Disporapar sudah mempersiapkan dengan baik. Karena itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat," ucapnya.

Wahdi menjelaskan, tahun ini Kota Metro mengirim tujuh capaska yang terdiri dari tiga perempuan dan empat laki-laki untuk mengikuti seleksi Paskibraka Provinsi Lampung.

"Ketujuh capaska yang dikirim ke provinsi ini merupakan yang terbaik dari 35 capaska asal Kota Metro," ungkapnya.

Dia berpesan kepada Capaska Kota Metro yang dikirim ke provinsi untuk menjaga kesehatan agar bisa mengikuti seleksi dengan baik.

"Tetap semangat. Jaga kesehatan supaya bisa melakukan seleksi dengan baik. Karena jika lolos seleksi ke provinsi dan nasional tentu akan membawa nama baik Kota Metro," tambahnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos