Lantik Pejabat Adminstrator, Sekdakab Lamsel Serahkan SK Pelaksana Tugas Kadisdagprin

img
Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Thamrin melantik pejabat adminstrator dan menyerahkan SK Plt Kadisdagprin

MOMENTUM, Kalianda--Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Thamrin mewakili Bupati Nanang Ermanto, melantik dan mengambil sumpah janji satu pejabat administrator pemkab setempat, Jumat (5-8-2022).

Pejabat adminstrator yang dilantik atas nama  Adytia Setiawan sebagai Kepala Bidang Perindustrian. Pada kesempatan itu, Sekdakab juga menyerahkan Surat Keputusan Bupati Lamsel tentang pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kepada Lutfi Ari Kurniawan.

Sekdakab meminta, pejabat yang dilantik memberikan kontribusi positif dalam bidang tugas dan tanggungjawab yang diemban.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik.Laksanakan tkewajiban sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," pintanya.

Sekdakab juga mengingatkan kepada seluruh ASN, terutama para kepala organisasi perangkat daerah, agar senantiasa meningkatkan profesionalitas kinerja.

“Tingkatkan profesionalisme dalam bekerja, lakukan inovasi dan perkuat sinergi dengan seluruh jajaran pemkab untuk mendukung suksesnya program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan," imbaunya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos