FIC Lampung Sukses Gelar Munas dan Gathering 2022

img
Panitia Munas dan Gathering FIC 2022.

MOMENTUM, Bandarlampung--Florist Indonesia Comunity (FIC) Provinsi Lampung sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dan Gathering FIC 2022.

FIC merupakan Organisasi Sanggar Bunga berskala Nasional pertama dan terbesar di Indonesia yang berpusat di Jakarta.
Kegiatan Acara Munas dan Gathering FIC 2022 dilaksanakan di Asrama Haji Lampung dan Pantai Mutun, Pesawaran pada tanggal 9 hingga 11 Agustus 2022.
H. Aminudin yang merupakan pemilik Rosalia Florist Jakarta dan putra daerah Lampung asli dari Pesawaran terpilih sebagai Ketua Umum FIC periode 2022-2025 dengan suara terbanyak, yakni 97 suara.
Ketua umum terpilih, H. Aminudin mengatakan, kedepannya FIC harus lebih baik dan mengedepankan silaturahmi serta melibatkan seluruh stakeholder yang ada.
"Itu semua demi kemajuan dan kejayaan FIC pada masa yang akan datang sehingga kita bisa tetap eksis," kata Aminudin pada Kamis, (11-8-2022).
Dia berharap dalam masa kepemimpinannya dapat lebih mempersatukan dan menyolidkan seluruh anggota yang tergabung dalam FIC.
Ketua Panitia Pelaksana, Rasim mengungkapkan 250 peserta dari berbagai daerah hadir dalam Munas dan Gathering FIC 2022.
"Seluruh koordinator wilayah (Korwil) FIC dari Aceh hingga Papua turut hadir dalam Munas ini dengan harapan mendapatkan ketua umum yang bisa mengayomi dan memimpin FIC kedepan dengan lebih baik lagi," kata Rasim yang juga menjabat sebagai Ketua FIC Korwil Lampung.
Rasim berharap seluruh rangkaian yang ada dalam kegiatan Munas dan Gathering FIC 2022 dapat semakin mempersatukan seluruh anggota FIC.
"Terutama akan tercipta suasana kekeluargaan sesuai dengan motto FIC yaitu 'Persaudaraan Selamanya'," ucap pemilik Siger Florist tersebut.
Pada Munas & Gathering ini, disepakati pula agenda Gathering & Anniversary FIC pada bulan Oktober 2023 akan dilaksanakan di Provinsi Jawa timur.





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos