Penjaringan Caketum KONI Lamtim, Ida Jaya Sebut Dapat 21 Dukungan

img
Ida Jaya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Caketu KONI Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Ida Jaya mengklaim mendapat 21 dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Komite Olaharaga Nasional (KONI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Pernyataan itu disampaikan Ida usai mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Caketum  KONI Lamtim kepada panitia penjaringan, di Gedung Olahraga komplek Islamic Center Sukadana, minggu (14-8-2022).

"Kita sudah mendapat 21 dukungan dari berbagai cabang olahraga sebagai salah satu syarat pencalonan," kata Ida.

Dia juga tegas menyebut target harus menang dalam proses pemilihan tersebut.

"Tentunya target harus menang dan jika terpilih saya siap memajukan olahraga di Kabupaten Lampung Timur," tegasnya.

Karena itu, dia berharap panitia penjaringan profesional dalam melakukan tugasnya, karena menyangkut kelangsungan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lamtim.

"Panitia harus profesional dalam bekerja, sehingga siapa pun yang terpilih akan membawa kejayaan olahraga di Lampung Timur, di tingkat provinsi, bahkan  nasional hingga internasional," harapnya.

Ketua Tim Penjaringan Caketum KONI Lamtim Ariel Muhaddad Sanjaya menyebut, berkas pendaftaran Ida Jaya dinyatakan cukup.

"Untuk lengkap atau tidaknya masih akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu. Setelah semua calon ketum mengembalikan berkas, maka selanjutnya kita akan dilakukan rapat pleno dan hasilnya akan kami laporkan kepada ketua caretaker," teragnya. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment