HUT Kemerdekaan RI, Musa Ahmad Ajak Masyarakat Teladani Para Pejuang

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara HUT ke-77 RI.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Ke-77 RI  di Lapangan Merdeka Gunungsugih, Rabu (17-8-2022).

Upacara diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono. Dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan 33 paskibraka.

Selanjutnya bupati, forkopimda, wakil bupati, sekda, ketua dan wakil ketua PKK dan kepala dinas/instansi setempat mengikuti upacara secara virtual upacara serupa di Istana Negara dengan Irup Presiden Joko Widodo, di Ruang BJW Nuwo Balak.

Musa Ahmad mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai dengan meneladani sifat para pejuang dalam mempertahankan NKRI.

“Sebagai generasi penerus, kita harus menjadikan Lamteng sebagai kabupaten terbaik se-Lampung. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," katanya.

Pada Kesempatan itu, Pemkab Lamteng menyerahkan hibah lahan untuk markas kodim yang saat ini sedang tahap pembangunan di kawasan Terminal Betan Subing Terbanggibesar.  (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos