Kunjungi Polres Lamteng, Kapolda Ingatkan Tugas Polisi

img
Kunjungan Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus di Mapolres Lamtemg.

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus menyampaikan tugas anggota Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Karena itu, dia meminta dalam bekerja harus melaksanakan apapun tugas yang diberikan dengan baik sebagai fungsi pembinaan maupun operasional.

Arahan ini dikatakan kepada jajaran Polres Lampung Tengah, Kamis (18-8-2022).

Lebih lanjut kapolda mengatakan, Forkopinda memberikan pujian kepada Polres Lampung Tengah atas capaian kinerja.

Menurut dia, hasil itu sejalan dengan paparan laporan satuannya. “Apa yang sudah dicapai oleh Polres Lampung Tengah baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional agar dipertahankan serta ditingkatkan,” pintanya.

Kemudian Kapolda menyampaikan untuk membuat komitmen untuk menjadi lebih baik. “Berbuatlah yang terbaik karena kita memulai dari mengawasi diri kita. Dalam melayani masyarakat harus respon cepat serta laporkan secara terus menerus karena keinginan dari masyarakat sekarang seperti itu,” jelasnya.

Tak lupa dia mengajak untuk menjaga kekompakan di lingkungan kerja dan dukung kapolres dalam menciptakan situasi kamtibmas agar apa yg diharapkan masyarakat selama ini dapat terwujud.

Pada kunjungan tersebut, kapolda didampingi Karo Ops, Dirintelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, dan Dirreskrimum.

Setibanya di Mapolres Lampung Tengah, rombongan kapolda disambut oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya bersama pejabat utama dan seluruh personil Polres Lampung Tengah.

Disambut juga oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, jajaran forkopimda, dandim, Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Ketua DPC NU, KH. Ngasifudin, Ketua Muhammadiyah, H. A. Helmi, Ketua MUI R. Mutawali serta tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos