Senam Bersama, Nunik Apresiasi Program Pemkab Lambar

img
Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim bersama Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan pegawai di lingkungan Pemkab Lambar senam bersama.

MOMENTUM, Liwa -- Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik mengikuti senam bersama yang diadakan Pemkab Lampung Barat (Lambar) di halaman kantor bupati setempat, Selasa (23-8-2022).

Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta aparatur pemerintah setempat mengikuti senam Lampung Berjaya dan senam Lampung Barat Hebat.

Senam bersama berlangsung sejak pukul 07.30 hingga pukul 08.00 WIB. Usai senam, Nunik bersama Parosil dan sejumlah pejabat menikmati sarapan pagi.

Sembari berjalan menuju lobby kantor Bupati Lambar, Wagub Chusnunia mengapresiasi Pemkab Lambar dibawah kepemimpinan Parosil-Mad Hasnurin yang telah mencanangkan tujuh program dan tiga komitmen dalam mensejahterakan masyarakat.

"Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang sudah mencanangkan program-program unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat Lampung Barat," ucap Wagub. (*)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos