Musa Ahmad Resmikan Pabrik Pupuk Organik Wong Agro

img
Direktur Wong Agro, Samsudin, dampingi Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan pabrik pupuk organik Wong Agro di Terbanggibesar.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan pabrik pupuk organik Wong Agro yang berdiri di Dusun V Kampung Terbanggibesar, Senin 29 Agustus 2022.

Musa mengapresiasi Direktur Wong Agro, Samsudin, beserta jajaran yang turut berinovasi memajukan Kabupaten Lampung Tengah di bidang pertanian.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tidak mungkin bisa memajukan dan menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten terbaik jika hanya bekerja sendiri,” katanya.

Untuk itu dia menambahkan, diperlukan inovasi dan kreatifitas dari masyarakat seperti Wong Agro yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan.

Dia berharap kehadiran pabrik Wong Agro di Lampung Tengah dapat membuat contoh pengaplikasiannya atau demplot di banyak tempat di Lamteng. Sehinga masyarakat percaya dan mau menggunakan pupuk organik Wong Agro.

"Pupuk kimia yang disubsidi pemerintah tidak mungkin mencukupi seluruh pertanian yang ada di Lampung Tengah,” jelasnya.

Setelah menggunting pita peresmian dan menandatangani prasasti, Musa meninjau proses produksi dan pengemasan pupuk organik Wong Agro.

Turut hadir,Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Chandra Puasati.

Turut hadir, Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Holtikultura Lampung Tengah Jumali, Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Chandra Puasati, dan sejumlah pejabat setempat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos