Ada Toserba di Komplek Masjid Istiqlal Bandarjaya

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan Toserba Istiqlal hasil kerjasama Badan Kemakmuran Masjid Istiqlal dengan Alfamart.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Badan Kemakmuran Masjid Itiqlal Bandarjaya Lampung Tengah bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) mendirikan toserba.

Toserba atau toko serba ada yang didirikan di komplek Masjid Istiqlal Bandarjaya itu, diresmikan
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Senin 29 Agustus 2022.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Yayasan Istiqlal yang telah membangun Toserba Istiqlal guna peningkatan perekonomian dan kesejahteraan Yayasan Istiqlal.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah, dan sebagai contoh yayasan lain di Lampung Tengah guna peningkatan perekonomian,” terang Musa.

Bupati berharap, kepada jajaran Yayasan Istiqlal ke depan agar pengelolaan manajemen Toserba Istiqlal menjadi baik dan terbuka.

“Saya harapkan supaya toserba ini menjadi usaha yang berkelanjutan dan ke depan toserba ini bisa buka 24 jam,” jelasnya.

Musa juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perekonomian umat, dengan berbelanja di Toserba Istiqlal.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Staff Ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zulkifli, Kepala Bagian Kesra Lampung Tengah Dahrief Ansori, pengurus Yayasan Istiqlal Bandarjaya beserta jajaran, Camat Terbanggibesar dan Lurah Bandar Jaya Barat. (*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos