PWI Tanggamus Matangkan Persiapan Rakerkab 2022

img
Rapat internal pengurus PWI Tanggamus dalam rangka persiapan Rakerkab 2022.

MOMENTUM, Kotaagung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus mematangkan persiapan rapat kerja kabupaten (Rakerkab) tahun 2022.

Upaya itu dilakukan dengan menggelar rapat internal pengurus yang berlangsung di Balai Wartawan Mulyadi HS, Sekretariat PWI Tanggamus, Senin (19-9).

"Rapat ini sebagai pemantapan persiapan pemilihan ketua PWI Tanggamus yang akan digelar bulan depan," kata Seksi Organisasi PWI Tanggamus Rio Aldipo yang juga pemimpin rapat tersebut.

Dia mengatakan berdasarkan hasil rapat internal telah diputuskan pelaksanaan Rakerkab pada Kamis 29 September serta pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) 10 Oktober mendatang.

Rakerkab lanjut Rio, membahas program kerja yang sudah berjalan dalam tiga tahun terakhir dan membahas program kerja untuk tiga tahun berikutnya.

"Untuk pelaksanaan Rakerkab rencananya menggunakan Aula TP-PKK Kabupaten Tanggamus, sedangkan tempat Konferkab nanti diputuskan saat rakerkab," jelasnya. 

Ketua PWI Tanggamus M Irwan mengatakan Rakerkab sifatnya wajib, sebab menjadi salah satu persyaratan sebelum dilakukannya Konferkab guna memilih ketua baru periode 2022-2025.

"Sesuai dengan PD/PRT PWI dan arahan dari PWI Cabang Lampung, maka sebelum diadakan Rakerkab. Jajaran pengurus, dewan penasehat dan anggota mengadakan rapat untuk menentukan jadwal Rakerkab," kata M Irwan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos