Kodim Waykanan Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

img
Kodim Waykanan bersama jajaran Koramil melakukan karya bakti memberihkan lingkungan tempat ibadah.

MOMENTUM, Waykanan -- Menjelang HUT Ke-77 TNI pada 5 Oktober mendatang, Kodim 0427 Waykanan menggelar karya bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah dan saluran irgasi, Rabu (28/09/22).
 
Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Dandim 0427/Waykanan mengatakan karya bakti dilakukan serentak seluruh jajaran Koramil di Waykanan.

Disebutkan, Koramil 427-01/Pakuanratu melakukan karya bakti di Mushola Almuhajirin, Koramil 427-02/Kasui di Masjid Alfajar, Koramil 427-03/Blambanganumpu bersama Kodim di Masjid Agung Ashabul Yamin.

Kemudian, Koramil 427-04/Bahuga di Gereja Pantekosta, Koramil 427-05/Banjit di Pure Dalem Kampung Balisadar dan Koramil 427-06/Baradatu membersihkan saluran irigasi di Tiuh Balakpasar.

"Selain itu, Kodim 0427/Waykanan juga akan mengadakan donor darah," katanya.
 
Karya bakti tidak hanya melibatkan personel Kodim. Tapi juga melibatkan Polri, Pol PP, Damkar dan masyarakat setempat. "Kegiatan ini dilaksanakan serentak di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0427/Waykanan," katanya.
 
Dandim menjelaskan karya bakti bertujuan menciptakan lingkungan yang asri dan bersih. Juga diharapkan dapat meningkatkan kekompakan antara TNI dan masyarakat," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos