Ayo Uji Nyali di Bangsal 13 RS Kartika

img
Pintu masuk rumah hantu Bangsal 13 RS Kartika di Central Plaza.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kisah misteri di Rumah Sakit (RS) Kartika Bandarlampung yang konon katanya sering bermunculan makhluk tak kasat mata kini dapat dirasakan secara langsung.

Rumah Hantu Indonesia bersama @jktgo menghadirkan Bangsal 13 RS Kartika di Central Plaza untuk membuat masyarakat dapat merasakan  sensasi cerita horror yang beredar di kalangan masyarakat Kota Bandarlampung.

Ian Eryanto dari @jktgo mengatakan, untuk dapat menikmati wahana rumah hantu ini, pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp35ribu per orang.

Dia menjelaskan, pembelian tiket dapat dilakuka  melalui dua metode, yakni secara langsung di lantai dasar Central Plaza dan untuk menghindari antrian, tiket juga bisa dibeli secara online melalui Tiket.com.

"Harga sebenarnya Rp50ribu per orang, tapi karena ini baru dibuka jadi kami berikan harga promo yang belum bisa kami tentukan sampai kapan berlakunya," kata Ian pada Kamis, (29-9-2022).

Dia mengungkapkan alasan mengangkat tema RS Kartika Bandarlampung pada rumah hantu yang hadir di Lampung.

"Jadi tim kreatif kita sudah melakukan survey dulu melalui internet hingga ke masyarakat terkait kisah dan legenda horror yang ada di Lampung, dan ternyata yang paling terkenal tentang RS Kartika," ucapnya.

Dia berharap wahana rumah hantu yang dihadirkan oleh @jktgo ini mampu menghibur masyarakat yang ada di Kota Bandarlampung.

"Bangsal 13 RS Kartika ini akan hadir di Lampung sampai tanggal 30 Oktober dan dibuka pada pukul 3 sore hingga 10 malam," tuturnya. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos